Siapa Sosok Capres yang Diusung Partai Perindo? Ini Jawaban Heri Budianto

Senin, 13 Juni 2022 - 21:58 WIB
loading...
Siapa Sosok Capres yang Diusung Partai Perindo? Ini Jawaban Heri Budianto
Ketua DPP Partai Perindo, Heri Budianto. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) memastikan masih memantau siapa sosok bakal capres dan cawapres untuk Pilpres 2024. Namun partai berlambang burung garuda ini memastikan mendukung penuh agar pasangan kelak di 2024, bisa melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).





"Tentu kami tidak lepas keberlanjutan pemerintahan. Kita tahu di beberapa kesempatan Pak Jokowi memberikan statement bahwa keberlangsungan pemerintah harus dilanjutkan oleh siapa pun," kata Heri dalam acara MNC News, Senin (13/6/2022).

"Artinya, sebagai partai pendukung Pak Jokowi kami melakukan pencermatan dan komitmen kami bagaimana ini bersinergi," tambahnya.

Lebih jauh disampaikan pria yang karib disapa Herbud ini, dari tiga nama capres yang elektabilitasnya tinggi, seperti Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan sama-sama memiliki visi keberlanjutan yang sama.

"Pak Prabowo adalah bagian pemerintah, saya yakin beliau akan melanjutkan program Pak Jokowi, Pak Ganjar juga sama. Pak Anies juga dengan Formula E-nya dan kami Partai Perindo serius melihat ini," ujarnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya mengatakan, siapa pun presidennya nanti bisa meneruskan program kerjanya nanti. Terkait keberlanjutan Presiden sebelumnya dikatakan oleh Ketum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Mardani H Maming.

"Saya nangkap yang dimaksud, dilanjutkan itu adalah programnya, pemimpinnya siapapun terserah tapi yang dilanjutkan adalah program-programnya supaya ada kontinuitas supaya ada keberlanjutan. Jangan sampai pemimpin satu sudah mengerjakan tidak dilanjutkan oleh pemimpin berikutnya. Ini yang bahaya," kata Jokowi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)