Peringati Bulan Bung Karno 2022, Sekjen PDIP dan Gubernur Sulut Bersepeda 30 Km

Sabtu, 11 Juni 2022 - 15:13 WIB
loading...
A A A
“Itulah yang membedakan kader Banteng dengan kader partai lain. Sebab bagaimana kita jadi pemimpin hebat kalau hidup kita tak diwarnai oleh kesehatan jiwa dan raga,” kata Hasto.

Eriko Sotarduga menambahkan, selain membangun kesehatan jiwa dan raga, ada unsur kegotongroyongan dalam kegiatan tersebut. Sebab biaya pendaftaran yang diperoleh dari para peserta, akan dijadikan 1.000 sepeda dan 2.000 pasang sepatu.

“Akan diberikan kepada guru dan murid. Para guru di wilayah terluar akan mendapatkan 1.000 sepeda untuk guru dan 2.000 pasang sepatu untuk murid-murid yang tinggal di wilayah terluar,” kata Eriko.

Sementara Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, yang menjadi tuang rumah, menjelaskan Banteng Ride and Night Run itu merupakan salah satu kegiatan dalam rangka perayaan Bulan Bung Karno. Diapun menjelaskan agenda Jalan Sehat yang juga digelar.

Menurut Bupati Joune kegiatan Jalan Sehat adalah salah satu contoh hidup sehat, berguna juga untuk menjaga kesehatan. Didalamnya membangun tubuh yang sehat bagi segenap jajarannya, sehingga bisa membantu dan menjalankan semua program pemerintah dengan maksimal. "Sehingga kedepannya, semangat melayani dan pemberian pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal," kata Bupati JG, sapaan akrabnya.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2669 seconds (0.1#10.140)