Jenazah Eril Dijadwalkan Tiba di Indonesia pada Sabtu Besok

Kamis, 09 Juni 2022 - 20:09 WIB
loading...
Jenazah Eril Dijadwalkan Tiba di Indonesia pada Sabtu Besok
Perwakilan keluarga Ridwan Kamil sekaligus Paman Eril, Elpi Nazmuzaman mengatakan, jenazah Eril dijadwalkan tiba di Indonesia pada Sabtu-Minggu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang terseret arus Sungai Aare, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 telah ditemukan. Jenazah Eril dijadwalkan tiba di Indonesia pada Sabtu atau Minggu.

Perwakilan keluarga Ridwan Kamil sekaligus Paman Eril, Elpi Nazmuzaman mengatakan, pihak keluarga akan menerima Eril. Seluruh hak-hak Eril sebagai Muslim akan dipenuhi.

“Pihak keluarga akan menerima ananda Eril dan hak-hak ananda Eril sebagai muslim akan dipenuhi. Kami belum bisa memastikan namun diperkirakan tiba di Indonesia pada Sabtu atau Ahad,” ucapnya, Kamis (9/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Ipi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu pencarian Eril. ”Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada kepolisian Bern, Kepolisian Kemaritiman Bern, KBRI yang tidak henti-hentinya melakukan perlindungan terhadap WNI. Bahkan KBRI telah melakukan beyond of duty sehingga kami merasa tidak sendirian, kami merasakan negara hadir,” katanya

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)