Kesal Ditanya Kasus Harun Masiku, Firli Bahuri: Ada Titipan Ya?

Rabu, 08 Juni 2022 - 20:12 WIB
loading...
Kesal Ditanya Kasus Harun Masiku, Firli Bahuri: Ada Titipan Ya?
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri terlihat cukup kesal saat disinggung perkembangan pencarian buronan Harun Masiku. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri terlihat cukup kesal saat disinggung perkembangan pencarian buronan Harun Masiku . Firli justru bertanya apakah pertanyaan ini merupakan pertanyaan titipan.

"Kok nanyanya cuma Harun Masiku saja? Ada titipan ya? Dititipi ya pertanyaannya ya?" tanya Firli kepada awak media saat menyinggung perkembangan kasus Harun Masiku, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (8/6/2022). Baca juga: Buru Harun Masiku, KPK Tidak Bakal Terbitkan SP3

Jenderal bintang tiga itu menyebut pertanyaan awak media seperti tidak ada yang lain. Padahal, kata dia, banyak yang tengah dikerjakan oleh lembaga antirasuah di luar kasus Harun Masiku saja.

Firli menegaskan bahwa tersangka yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) bukan hanya Harun Masiku saja. KPK, kata dia, terus melakukan pengejaran terhadap tersangka yang telah ditetapkan sebagai buronan.

"Bukan hanya Harun Masiku, ada 5 orang dan itu masih ada dalam tahap pencarian kita," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)