Jawab Isu Kerenggangan dengan Jokowi, Megawati Hanya Geleng-geleng Kepala

Selasa, 07 Juni 2022 - 17:41 WIB
loading...
Jawab Isu Kerenggangan dengan Jokowi, Megawati Hanya Geleng-geleng Kepala
Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri bersikap atas adanya isu yang menyebut ada kerenggangan dalam hubungannya dengan Presiden Jokowi belakangan ini. Foto/Lukas-Biro Pers Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri bersikap atas adanya isu yang menyebut ada kerenggangan dalam hubungannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) belakangan ini.

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengaku pernah menanyakan soal gorengan isu ini kepada Megawati. Namun, ada reaksi yang langsung ditunjukkan oleh ketua umumnya tersebut.

"Jawaban Ibu Megawati Soekarnoputri yang hanya tersenyum sambil geleng-geleng kepala, ketika saya menyampaikan 'gorengan isu' tentang hubungan kedua pemimpin, Bu Megawati dan Pak Jokowi," ujar Hasto dalam keterangannya, Selasa (7/6/2022).

Menurut Hasto, berbagai isu tentang hubungan kerenggangan antara Jokowi dan Mega memang sering dikeluarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Padahal, kata dia, banyak pihak yang tidak tahu, bahwa kedua tokoh tersebuf secara periodik berbicara intens membahas persoalan bangsa dan negara.

"Semua dilakukan tertutup dalam suasana khusus agar mengalir gagasan jernih, mendalam, karena terkait masa depan bangsa dan negara," jelasnya.

Hasto menyebut, hubungan Mega dan Jokowi itu sangat mendalam dan dipandu oleh kesesuaian tentang arah masa depan bangsa yang dilandasi hubungan batin yang kuat. “Bagi yang biasa menabuh genderang politik, biasanya yang ada hanya akal politik, karena itulah tidak mampu melihat kedekatan dalam suasana batin," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)