Yusuf Lakaseng Targetkan Partai Perindo Raih Minimal 8 Persen Suara di Pemilu 2024

Senin, 06 Juni 2022 - 23:23 WIB
loading...
Yusuf Lakaseng Targetkan Partai Perindo Raih Minimal 8 Persen Suara di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kiri) melantik Yusuf Lakaseng sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Yusuf Lakaseng menyebut target Perindo pada Pemilu 2024 bukan lagi hanya lolos parliamentary threshold 4 persen. Perindo, kata dia, minimal akan meraih 8 persen suara.

"Sampai saat ini saya sampaikan, jangan ragu, hari ini Perindo bukan bertarget lolos 4 persen, tapi paling tidak di Pemilu 2024, minimal capaian kita adalah 8 persen," ujar Yusuf Lakaseng saat memberi sambutan seusai dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Gedung DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022).

Ia melanjutkan persoalan di Indonesia yang utama saat ini adalah membenahi masalah kesejahteraan. Menurutnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo adalah pakar dalam menyelesaikan masalah ini.

"Pak Hary Tanoesoedibjo adalah pakarnya untuk menyelesaikan problem itu, makanya saya bergabung dengan Perindo," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Yusuf Lakaseng kini resmi menjadi Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) setelah dilantik oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Gedung DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022).



Dalam sambutannya, Yusuf mengakui bahwa ia merupakan pengagum pikiran ekonomi Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo atau yang biasa disapa HT.



"Saya adalah pengagum pikiran ekonomi Ketua Umum. Ada hal yang unik menurut saya. Ketua Umum adalah pengusaha besar, tapi dalam manifesto ekonominya selalu bilang bahwa tidak setuju dengan pasar bebas dianut oleh negara untuk membangun ekonomi secara nasional," ujar Yusuf Lakaseng.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)