Dilantik Jadi Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Partai Perindo, Yusuf Lakaseng: Saya Pengagum Pikiran Ekonomi Ketua Umum

Senin, 06 Juni 2022 - 23:02 WIB
loading...
Dilantik Jadi Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Partai Perindo, Yusuf Lakaseng: Saya Pengagum Pikiran Ekonomi Ketua Umum
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kiri) melantik Yusuf Lakaseng sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Yusuf Lakaseng kini resmi menjadi Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dia dilantik oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Gedung DPP Partai Perindo , Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022).

Dalam sambutannya, Yusuf mengakui bahwa ia merupakan pengagum pikiran ekonomi Hary Tanoesoedibjo atau yang biasa disapa HT, sebagai salah satu pebisnis besar di Indonesia.

"Saya adalah pengagum pikiran ekonomi Ketua Umum. Ada hal yang unik menurut saya, Ketua Umum adalah pengusaha besar, tapi dalam manifesto ekonominya selalu bilang bahwa tidak setuju dengan pasar bebas dianut oleh negara untuk membangun ekonomi secara nasional," ujar Yusuf saat memberikan sambutannya.

Menurut Yusuf, Partai Perindo merupakan jawaban bagi dirinya dan masyarakat yang dapat menjawab problem yang terjadi di masyarakat seperti bonus demografi, disrupsi, pandemi Covid-19, dan permasalahan lapangan pekerjaan.



"Tagline 'Indonesia Sejahtera' itu adalah hanya dimiliki Partai Perindo, dan menurut saya Partai Perindo adalah jawaban, makanya saya bergabung di sini," jelasnya.



Ia juga mengimbau kepada tokoh yang masih ragu dengan Partai Perindo, untuk segera bergabung dan bangkit bersama-sama.

"Bagi kalian yang di luar sana, tokoh-tokoh yang ragu dengan Perindo, apakah jadi peserta pemilu atau lolos parliamentary empat persen, sampai saat ini saya sampaikan jangan ragu. Hari ini Perindo bukan bertarget lolos empat persen, tapi paling tidak di Pemilu 2024, minimal capaian kita adalah delapan persen," tegasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)