Erick Thohir Ajak PAN Wujudkan Ekonomi yang Inklusif

Senin, 06 Juni 2022 - 22:43 WIB
loading...
Erick Thohir Ajak PAN Wujudkan Ekonomi yang Inklusif
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) Erick Thohir hadir memenuhi undangan Silaturahmi Akbar Partai Amanat Nasional ( PAN ). Di hadapan para petinggi dan kader PAN, Erick Thohir membahas strategi pemerataan ekonomi di Indonesia.

Kedatangan Erick Thohir sendiri langsung disambut oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan serta Sekjen PAN, Eddy Soeparno. Selain itu Ketua Majelis Partai PAN, Hatta Radjasa juga ikut menyambut hangat kehadiran Eks Presiden Inter Milan itu.

“Menghadiri silaturahmi akbar Partai PAN. Kami membahas strategi pemerataan ekonomi Indonesia,” ujar Erick Thohir di Jakarta, Senin (6/6/2022).

Erick Thohir mengungkapkan, kolaborasi adalah kunci untuk mewujudkan pemerataan ekonomi. Tanpa sinergi dari seluruh pihak, dia mengatakan, akan sulit merealisasikan perekonomian yang merata di Indonesia.



“Kolaborasi adalah kunci menciptakan ekonomi inklusif,” tegasnya.

Di samping itu, Erick Thohir mengungkapkan, jika dirinya mendapat pesan khusus dari Zulkufli Hasan. Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) itu mengantongi pesan untuk terus menjaga kepercayaan publik dengan terus melakukan bersih-bersih BUMN.

“Pak Zul menekankan tadi bersih-bersih BUMN harus terus ditegakkan. Karena penting sekali kita bersama-sama menjaga kepercayaan publik bersama. Pak Zul juga menekankan penting sekali masyarakat menjadi prioritas," pungkas Erick Thohir.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)