Bertemu Zulkifli Hasan, Erick Tohir Bicarakan Bersih-bersih BUMN

Minggu, 05 Juni 2022 - 18:38 WIB
loading...
Bertemu Zulkifli Hasan, Erick Tohir Bicarakan Bersih-bersih BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir bersalaman dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan dan politikus senior PAN Hatta Rajasa dalam acara halalbihalal PAN di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022) siang. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir hadir dalam acara halalbihalal Partai Amanat Nasional (PAN) di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022) siang. Erick sempat berbicara dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan tentang bersih-bersih BUMN.

"Tentu beberapa BUMN harus kita perbaiki dan Pak Zul (Zulkifli Hasan) menekankan tadi bersih-bersih BUMN harus terus ditegakkan. Tadi saya sampaikan juga mengenai Waskita Beton yang sama Kejaksaan juga kita masih coba lakukan bersih-bersih," kata Erick di Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022).

Menurutnya, pembersihan BUMN penting dilakukan mengingat kepercayaan publik harus dijaga bersama-sama. Bahkan, Zulkifli juga sempat menekankan pentingnya memprioritaskan kepercayaan publik tersebut.



Erick mengaku hadir dalam acara halalbihalal PAN atas undangan Zulkifli Hasan. Dia yang bertemu dengan Zulkifli sekaligus bertukar pikiran tentang persoalan ekonomi, di mana situasi sekarang ini Indonesia mendapatkan tekanan.

"Tadi disampaikan pemerintah memastikan hadir bagaimana subsidi daripada BBM terjaga dan tadi saya sampaikan kondisi BUMN sehat ya, tak mungkin dengan laba 13 (Rp13 triliun) jadi Rp90 triliun, tak sehat," katanya.

Baca juga: Erick Thohir Sebut PAN Bakal Jadi Partai Besar dan Solid
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)