Curhat Nabila Ishma, Kekasih Eril Bikin Haru: So Please Come Home Ril

Jum'at, 03 Juni 2022 - 11:15 WIB
loading...
Curhat Nabila Ishma, Kekasih Eril Bikin Haru: So Please Come Home Ril
Kekasih Eril, Nabila Ishma masih merasakan kesedihan atas hilangnya sang pujaan hati. Ia kembali mengunggah foto Eril di akun Instagramnya. FOTO/INSTAGRAM NABILA ISHMA
A A A
JAKARTA - Keluarga Ridwan Kamil telah menyatakan ikhlas atas hilangnya Emmeril Khan Mumtadz alias Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss. Ridwan Kamil dan istri, Atalia pun telah pulang ke Indonesia meski pencarian masih terus dilakukan.

Kekasih Eril, Nabila Ishma masih merasakan kesedihan atas hilangnya sang pujaan hati. Ia kembali mengunggah foto Eril di akun Instagramnya. Ia menulis keterangan foto yang sangat menyentuh.

"You will always be my home. So, please come home ril????," tulis Nabila dikutip, Jumat (3/6/2022).



Unggahan ini mendapat perhatian luas netizen. Hingga saat ini, foto Eril yang diposting telah mendapatkan 135 ribu likes dan 2.736 komentar. Para netizen memberikan dukungan kepada Nabila agar terus kuat menghadapi cobaan yang berat ini.

Para warganet juga mendoakan hal terbaik untuk Eril yang hingga saat ini masih dalam pencarian di Sungai Aare, Swiss.

"Yang kuat ya teh????????❤️❤️," tulis @salmanurf03.

"Kuat ya teh InsyaAllah a eril cepat ketemu????❤," tulis @adella_sb

"Doa terbaik untuk Eril semoga selalu dalam lindungan Allah SWT❤️," tulis @wenii_puspitasari.

Untuk diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz (23) dinyatakan hilang pada Kamis, 26 Mei 2022 saat berenang di Sungai Aare, Bern Swiss. Pencarian terus dilakukan tapi hingga hari ini belum ditemukan keberadaannya.

Keluarga Ridwan Kamil sudah menyatakan sangat ikhlas. "Ini kami sampaikan keluarga baik Pak Ridwan Kamil beserta istri yang sudah hampir 7 hari turut memantau sangat ikhlas walaupun kita memang berusaha setiap hari," kata Adik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (3/6/2022).

Baca juga: Eril Belum Juga Ditemukan, Keluarga Ridwan Kamil Sudah Sangat Ikhlas

Status pencarian Eril telah diubah oleh otoritas setempat dari missing person (orang yang hilang) menjadi drowned person (orang tenggelam). "Dengan status dan situasi, kami juga minta keluarga di Bandung berkonsultasi dengan para ulama dan pihak MUI tentang status secara syariat ponakan kami," imbuhnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)