Wacana Reshuffle Kabinet, PKB Minta Menteri Fokus Kerja

Kamis, 02 Juni 2022 - 21:33 WIB
loading...
Wacana Reshuffle Kabinet, PKB Minta Menteri Fokus Kerja
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid meminta para menteri tetap fokus bekerja di tengah isu reshuffle kabinet. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid menduga kabar rencana perombakan atau reshuffle kabinet Jokowi-KH. Ma'ruf Amin pada 15 Juni mendatang sebagai bentuk kejutan.

Pasalnya, dia mengaku kabar adanya reshuffle tersebut belum sedikitpun terdengar ke dalam koalisi partai politik pendukung pemerintah. Khususnya, ke PKB sendiri. "Mungkin ini surprise," kata pria yang akrab disapa Gus Jazil, saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Kamis (2/6/2022).



Kendati demikian, Wakil Ketua MPR itu berpandangan isu reshuffle ini sudah sering terjadi. Sehingga, dia meminta kepada para pembantu presiden tak terganggu dengan adanya isu tersebut. "Para menteri agar tetap fokus kerja saja," ujar dia melanjutkan.



Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengatakan dirinya akan memberikan bocoran sedikit jika memang jadwal reshuffle itu sudah tiba.

“Sekarang tanggal berapa? Ya nanti kalau sudah ada jadwal, (saya) bocorin dikit-dikit,” kata Pratikno kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)