Malaysia-Indonesia Dipererat Hubungan Baik Jurnalis Kedua Negara

Rabu, 01 Juni 2022 - 21:45 WIB
loading...
Malaysia-Indonesia Dipererat Hubungan Baik Jurnalis Kedua Negara
Foto bersama wartawan Indonesia-Malaysia dengan PM Ismail Sabri Yakoob di kantor Perdana Menteri Putra Jaya Malaysia. foto-foto: Kantor PM Malaysia, Pung Purwanto, ISWAMI
A A A
Laporan Wartawan KORAN SINDO

Pung Purwanto
Putra Jaya, Malaysia

Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Ismail Sabri bin Yakoob memastikan hubungan Malaysia-Indonesia tidak hanya hubungan antarnegara tetangga. Tapi bagi Malaysia, Indonesia adalah saudara dan keluarga.

baca juga: Telepon Jokowi, Raja Malaysia Bahas Hubungan Indonesia-Malaysia

Ismail Sabri menegaskan, hubungan bilateral Indonesia-Malaysia akan selalu menjadi prioritas untuk selalu ditingkatkan setiap saat. “Bagi Malaysia, Indonesia tidak hanya tetangga, tapi saudara dan keluarga,” ujar PM Ismail Sabri saat berbincang santai dengan sejumlah pemimpin redaksi media dari Indonesia dan Malaysia di kantor Perdana Menteri, kawasan pusat pemerintahan Putra Jaya, Malaysia, Senin (30/5).

Malaysia-Indonesia Dipererat Hubungan Baik Jurnalis Kedua Negara

Pemotongan kue bersama dalam acara makan malam keakraban
ISWAMI Malaysia-Indonesia di Hotel Zenith, Putra Jaya, Malaysia, Minggu (29/5).

Bincang santai sembari makan durian di pelataran ruang tamu utama kantor Perdana Menteri ini sebagai lanjutan jamuan makan siang yang digelar khusus Ismail Sabri untuk para pemimpin redaksi media dari Indonesia, yang diinisiasi oleh Ikatan Setiakawan Wartawan Malaysia-Indonesia (ISWAMI). Jamuan makan siang ini merupakan rangkaian pelaksanaan Hawana (Hari Wartawan Nasional) Malaysia 2022, yang acara puncaknya digelar di Hotel Hatte, Melaka, pada Minggu (29/5).

baca juga: Bukan Sengketa, Perundingan Batas Negara Indonesia-Malaysia Harus Didukung

Di sela jamuan makan siang PM Ismail juga memberikan buku berjudulIsmail Sabri Yakoob, Teraju Keselamatan Depani Ancaman Covid-19kepada semua pemimpin redaksi media, termasukKORAN SINDO.Ismail juga membubuhkan tulisan dan tanda tangan di buku yang belum resmi diluncurkan ini. Suasana jamuan makan siang berlangsung hangat dan akrab.

Presiden ISWAMI Indonesia Asro Kamal Rokan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat Perdana Menteri Ismail Sabri dan jajarannya serta ISWAMI Malaysia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)