Peringati Hari Kelahiran Pancasila, Partai Perindo Serukan Seluruh Kader Perjuangkan Keadilan Sosial

Rabu, 01 Juni 2022 - 18:07 WIB
loading...
Peringati Hari Kelahiran Pancasila, Partai Perindo Serukan Seluruh Kader Perjuangkan Keadilan Sosial
Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan. Foto/Dok/Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan, menyerukan seluruh kader Perindo memperjuangkan keadilan sosial sebagai bentuk pengamalan Pancasila.



"Sebagai panduan hidup dan ideologi bangsa, Pancasila itu sudah lengkap. Ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, demokrasi, dan keadilan sosial adalah inti dari lima sila Pancasila," kata Yerry, Rabu (1/6/2022).



"Ketaatan keberagamaan kita direkat dengan nilai kemanusiaan yang beradab, masyarakat beradab, disatukan dalam persatuan Indonesia, bangsa yang dijalankan secara demokratis lewat permusyawaratan, dengan tujuan terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat," tambahnya.

Itu sebabnya lanjut Yerry, Partai Perindo komitmen untuk memperjuangkan implementasi keadilan sosial. Khususnya keberpihakan pada rakyat kecil agar terjadi kesetaraan kesejahteraan hidup.

"Mengapa partai kami konsisten membantu rakyat kecil lewat program-program sosial dan pemberdayaan UMKM? Karena kami komitmen untuk memperjuangkan keadilan sosial. Yang kecil perlu dibantu," tuturnya.

"Yang lemah perlu ditopang. Kami serukan seluruh anggota-anggota legislatif dan semua kader Perindo untuk konsisten memperjuangkan keadilan sosial lewat keberpihakan kepada rakyat kecil di seluruh Indonesia," tandas Yerry.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)