Muscab Demokrat Sumut, AHY Kembali Ingatkan Jaga Kekompakan

Selasa, 31 Mei 2022 - 16:19 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Lokot Nasution siap melaksanakan arahan Ketum AHY. Bahkan dirinya sebagai Ketua DPD akan berbenah, termasuk menghilangkan gerombolan Moeldoko yang telah merusak ke kompakan Partai Demokrat.

"Kita akan terus berbenah dan memastikan tidak ada kader yang terlibat dalam kegiatan KLB Abal-abal yang digelar di Sibolangit tahun 2021 lalu. Karena jujur saja hingga saat ini kami kader DPD Partai Demokrat Sumatera Utara masih merasa malu dengan terjadinya KLB abal-abal di Deli Serdang yang dipimpin oleh Moeldoko," ujar Lokot saat memberikan sambutannya.

Untuk itu, Muscab dijadikan ajang berbenah dan dalam pelaksanaan menggerakan mesin partai. Bahkan sebelum pelaksanaan Muscab dirinya kerap meminta bantuan kepada para senior Partai Demokrat mencari tahu mengapa KLB bisa terjadi. Baca juga: Koalisi Pilpres 2024, AHY Buka Semua Kemungkinan

"Itu dilakukan untuk mencari tahu kader yang bermain dua kaki. Kita terus berupaya menghalau pengkhianat partai yang ingin menghancurkan partai kita ini,” tegasnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)