Resepsi Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK Pakai Katering Kaesang

Rabu, 25 Mei 2022 - 21:33 WIB
loading...
Resepsi Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK Pakai Katering Kaesang
Acara resepsi pernikahan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman bakal digelar di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Acara resepsi pernikahan adik Presiden Joko Widodo ( Jokowi ), Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman bakal digelar di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022). Acara pernikahan yang identik dengan makan-makan itu akan menggunakan jasa katering yang dikelola putra Jokowi, Kaesang Pangarep .

Penggunaan katering Chili Pari itu diungkapkan oleh anak pertama Idayati, Septiara Silviani Putri. "Dari katering Chili Pari sih yang pasti," kata Septiara kepada wartawan di Gedung Graha Saba Buana, Rabu (25/5/2022).

Terkait menu apa saja yang disiapkan, Septiara tidak bisa menyebutkan secara rinci. Pasalnya, menu yang disiapkan pada acara sakral tersebut sudah disiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

Baca juga: Mengintip Dekorasi Pernikahan Adik Jokowi yang Kental Nuansa Jawa

"Kalau misalnya detailnya apa, aku agak lupa," ungkap wanita berusia 32 tahun tersebut.

Perihal cara penyajian makanan saat acara, Penata acara mengungkapkan tidak disediakan makanan di tempat. Tamu yang menghadiri pernikahan tersebut akan dibawakan bingkisan.



"Hampers ini tentunya makanan-makanan khas Solo juga ya, sudah dipilih sama ibu dan keluarga," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, akad nikah Anwar Usman dengan Idayati dijadwalkan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang dijadwalkan pada pukul 12.00-15.00 WIB.

Presiden Joko Widodo bakal hadir menjadi wali nasab. Kemudian Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang akan menjadi saksi dari keluarga mempelai putri. Tak hanya itu, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa juga akan hadir besok untuk menjadi saksi dari keluarga mempelai pria.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1390 seconds (10.101#12.26)