Jokowi Isyaratkan Dukungan ke Ganjar, Gerindra Tanggapi Santai Aja

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:36 WIB
loading...
Jokowi Isyaratkan Dukungan ke Ganjar, Gerindra Tanggapi Santai Aja
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menanggapi santai isyarat dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra menanggapi santai isyarat dukungan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Isyarat dukungan Jokowi itu saat menghadiri acara Rakernas Relawan Pro Jokowi (Projo) pada Sabtu (21/5/2022).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad melihat apa yang disampaikan oleh Jokowi dalam acara relawan itu merupakan bagian dari dinamika politik. Dia juga menilai itu sah saja dalam politik.

"Ya saya pikir apa yang disampaikan dalam acara relawan pendukung Pak Jokowi itu kan sebuah dinamika yang menurut saya sah-sah saja," kata Wakil Ketua DPR ini kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/5/2022).





Dasco pun mengaku bahwa Gerindra sudah mendalami apa yang disampaikan oleh Jokowi dalam acara Projo tersebut. "Dan tidak ada sesuatu yang luar biasa," ujar legislator Dapil Banten III ini.

Seluruh kader Partai Gerindra pun diimbau tetap merapatkan barisan. “Saya pikir kami tetap mengimbau kepada kader Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap mengencangkan barisan dan bekerja seperti biasa," pungkas Dasco.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)