Partai Perindo Gelar Seminar Politik, Bacaleg: Sangat Bermanfaat Tambah Wawasan

Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:41 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Seminar Politik, Bacaleg: Sangat Bermanfaat Tambah Wawasan
Salah satu peserta yang merupakan Ketua Gerkindo wilayah Jakarta Timur, Sandra Charlotte mengatakan seminar politik ini sangat bermanfaat bagi dirinya untuk menambah wawasan di dunia perpolitikan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo ) menggelar seminar politik dan pembekalan kepada puluhan bakal calon legislatif (Bacaleg) pada Sabtu (21/5/2022). Tampak puluhan bacaleg antusias mengikuti seminar itu.

Bacaleg yang hadir berasal dari beragam latar belakang pendidikan dan sosial seperti guru besar, doktor di beberapa universitas, pengusaha, aktivis di organisasi, relawan, dan pengusaha.

Salah satu peserta yang merupakan Ketua Gerkindo wilayah Jakarta Timur, Sandra Charlotte mengatakan seminar politik ini sangat bermanfaat bagi dirinya untuk menambah wawasan di dunia perpolitikan.

"Tentu sangat bermanfaat buat saya secara pribadi menambah wawasan saya dalam dunia perpolitikan. Saat ini dunia perpolitikan Indonesia sudah cukup bagus sehingga kita perlu adanya pendalaman dan pemahaman kembali dengan adanya seminar perpolitikan yang diadakan oleh Perindo," ujar Sandra kepada MNC Portal, Sabtu (21/5/2022).

Sama halnya dengan Bacaleg Wilayah Jakarta Utara, Denny Barends mengatakan bahwa seminar ini memang harus diikuti oleh setiap caleg yang akan ditempatkan nanti ke depannya di DPR RI. Hal ini guna menambah pengetahuan untuk mengajak rakyat membangun negara Indonesia.

"Saya ingin seminar ini diadakan sesering mungkin tentunya untuk para caleg. Saya ingin membangun Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kepulauan Seribu dengan segala kemampuan yang sudah saya miliki dari seminar ini," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan mengatakan seminar politik ini diharapkan dapat menjangkau komunitas dan merekrut bacaleg untuk ikut berlaga bersama Partai Perindo di Pemilu 2024.

Sebelumnya, proses penjaringan caleg telah dilakukan dalam dua bulan terakhir. Seminar politik dan pembekalan agar para bacaleg paham akan Partai Perindo yang identik dengan politik kesejahteraan. Baca juga: Berkaca pada Hasil Survei, Partai Perindo Makin Optimistis Hadapi Pemilu 2024

"Kami berjuang sesuai dengan arahan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ada untuk kesejahteraan rakyat. Kekuasaan itu dipergunakan untuk membuat rakyat sejahtera dan Partai Perindo sudah membuktikan lewat kerja kerja dan bukti nyata di lapangan," tutur Yerry.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)