HUT ke-60, Dasco Berharap Menwa Jayakarta Berkarya Lebih Baik untuk Bangsa

Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:27 WIB
loading...
HUT ke-60, Dasco Berharap Menwa Jayakarta Berkarya Lebih Baik untuk Bangsa
Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad menjadi inspektur upacara dalam upacara HUT Menwa Jayakarta ke-60 yang berlangsung di Politeknik Ahli Usaha Perikanan, Pasar Minggu, Jaksel, Sabtu (21/5/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad menjadi inspektur upacara dalam upacara HUT Resimen Mahasiswa (Menwa) Jayakarta ke-60 yang berlangsung di Politeknik Ahli Usaha Perikanan, Pasar Minggu, Jaksel, Sabtu (21/5/2022).

Pada kesempatan ini, Dasco nampak mengenakan seragam menwa lengkap dengan baret ungu. Dasco yang juga Ketua Harian DPP Gerindra itu menegaskan bahwa Menwa Jayakarta merupakan cikal bakal lahirnya resimen mahasiswa.

“Sehingga pada hari ini kita memperingati hari lahirnya Menwa Jayakarta yang ke-60,” ujar Dasco usai upacara sebagaimana dikutip dalam keterangan pers, Sabtu (21/5/2022).

Dasco menyampaikan Resimen Mahasiswa ini dalam perjalanannya sudah mengalami manis, pahit, dan getirnya tiga era pemerintahan. Baik itu era Orde Lama, Orde Baru, maupun Orde Reformasi hingga hari ini.

“Sehingga ke depannya diharapkan pembinaan Resimen Mahasiswa ini bisa lebih baik lagi dan berkarya lebih baik lagi untuk bangsa dan negara,” pesan Legislator Dapil Banten III ini. Baca juga: Cuaca Panas Dekati 50 Derajat Celcius saat Puncak Haji, Calhaj Diminta Perhatikan Kesehatan

Pada kesempatan ini, nampak hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Usai upacara, Dasco juga berkesempatan memantau jalanya proses donor darah dan vaksin yang diselenggarakan di lokasi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)