Sufmi Dasco Pimpin Deklarasi Prabowo Presiden 2024 se-Tangerang Raya

Minggu, 15 Mei 2022 - 15:35 WIB
loading...
Sufmi Dasco Pimpin Deklarasi Prabowo Presiden 2024 se-Tangerang Raya
Partai Gerindra menggelar kegiatan bertema Berjuang Bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024 dan Deklarasi Prabowo Presiden 2024 di Sport Center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. FOTO.IST
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memimpin langsung acara temu kader se-Tangerang Raya, Minggu (15/5/2022). Dalam pertemuan tersebut mereka secara resmi mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024.

Mengangkat tema Berjuang Bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024' dan Deklarasi Prabowo Presiden 2024 tersebut dilakukan di Sport Center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Turut hadir dalam acara itu, Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Desmond J Mahesa, Anggota DPR Dapil Tangerang Martina, Ketua DPC Gerindra se-Tangerang Raya, Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota dan ribuan Kader Gerindra se-Tangerang Raya.

Sufmi Dasco menegaskan bahwa pihaknya sudah siap untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo di Pemilu 2024.



"Kota Tangsel harus jadi nomor 1, Kota Tangerang harus jadi nomor 1, dan Kabupaten Tangerang menuju nomor 1. Saya sampaikan kepada Ketua PAC dan Ranting yang hadir pada hari ini, bahwa kita sudah siap untuk memenangkan partai kita dan kita tidak sungkan lagi untuk mendeklarasikan Prabowo Presiden dan harus menang di Tangerang Raya dan Banten" ujar Sufmi Dasco.

Ia menepis isu bahwa suara Prabowo Subianto tergerus di Tangerang Raya. Dasco optimistis kader Gerindra akan meningkatkan suara Prabowo. "Ada isu-isu yang mengatakan bahwa suara Prabowo sudah tergerus di Tangerang Raya, tidak benar! Dan saya yakin bahwa teman-teman DPC, PAC dan Ranting akan meningkatkan suara Pak Prabowo di Tangerang Raya," ujar Wakil Ketua DPR ini.

Sebagai penutup, politikus Gerindra tersebut mengajak seluruh kader se-Tangerang Raya untuk bersatu demi menuju kemenangan di Pemilu 2024. "Kita sama-sama bertekad, bersatu dan berjuang menuju kemenangan. Dan mulai hari ini kita harus bertekad bersama-sama bahwa kemenangan itu tidak ada yang datang cuma-cuma, kemenangan itu harus kita rebut," ucap Dasco.

Baca juga: Pengamat: Relasi Prabowo di Dunia Internasional Bisa Jadi Modal Maju Pilpres 2024

Ia meminta semua jajaran di Tangerang untuk memastikan Prabowo Subianto dan Gerindra menang baik untuk Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden di Pemilu 2024. "Oleh karena itu, Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang tidak ada tawar-menawar harus nomor 1 di Tangerang Raya baik di perolehan suara kursi legislatif maupun perolehan suara Presiden" kata Sufmi Dasco Ahmad.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)