Partai Garuda Ajak Warga Ramai-Ramai Beli Tiket Formula E: Lupakan soal Politik

Jum'at, 20 Mei 2022 - 13:44 WIB
loading...
Partai Garuda Ajak Warga Ramai-Ramai Beli Tiket Formula E: Lupakan soal Politik
Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi mengajak masyarakat Indonesia berbondong-bondong beli tiket balap Formula E. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Partai Garuda mengajak masyarakat Indonesia berbondong-bondong beli tiket balap Formula E . Partai Garuda mengajak masyarakat meramaikan ajang balap internasional yang akan diselenggarakan di Jakarta itu.

“Masyarakat ayo berbondong-bondong beli tiket untuk ramaikan acara ini. Jangan permalukan bangsa ini, ayo kita sama-sama nonton Formula E, lupakan soal politik, ini waktunya kita menjaga marwah bangsa,” kata Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/5/2022).

Dia juga berharap BUMN segera mensponsori kegiatan Formula E tersebut. “Soal hitung-hitungan nanti saja belakangan,” kata Teddy yang juga sebagai Juru Bicara Partai Garuda ini.





Soal kalah menang juga, kata Teddy, nanti saja belakangan. “Soal politik nanti saja belakangan, karena ketika pagelaran ini tercoreng, maka yang tercoreng bukan hanya lawan politik tapi kita semua. Lupakan dulu soal itu, ayo bareng-bareng sukseskan formula E. Jangan sampai bangsa ini ditertawakan oleh bangsa-bangsa lain,” imbuhnya.

Dia menambahkan, pagelaran Formula E itu tinggal hitungan hari. “Masih terkendala dengan sponsor dan tiket, saya pikir ini bukan hanya soal siapa yang menyelenggarakan tapi ini soal bangsa dan negara ini, karena Formula E adalah ajang Internasional,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)