Sejumlah Ketua Komisi DPR dilantik hari ini

Selasa, 20 Agustus 2013 - 08:15 WIB
Sejumlah Ketua Komisi DPR dilantik hari ini
Sejumlah Ketua Komisi DPR dilantik hari ini
A A A
Sindonews.com - DPR RI kembali menggelar Sidang Paripurna dengan agenda pelantikan sejumlah Ketua Komisi di DPR.

"Saya dijadwalkan melantik dan mengesahkan pimpinan komisi I, II, III, Baleg, BKSAP untuk masa tugas setahun kedepan," kata Priyo melalui pesan singkat, Senin (19/8/2013) malam.

Terkait pimpinan Komisi III, politikus Partai Golkar ini pun belum dapat memastikan, karena masih menunggu surat resmi dari Fraksi Partai Demokrat (PD) yang memiliki kewenangan atas kursi tersebut.

"Tentang ada pergantian atau tidaknya Ketua Komisi III, saya lebih memilih menunggu surat resmi dari pimpininan FPD sampai besok pagi," tuntasnya.

Sementara itu, dalam Sidang Paripurna kali ini dewan memiliki empat agenda. Pertama, pandangan umum fraksi-fraksi ata RUU tentang APBN 2014 beserta nota keuangannya.

Kedua, pandangan pemeritah terhadap pandangan Fraksi-fraksi atas RUU tentang Pertanggung Jawaban dan Pelaksanaan APBN TA 2012

Ketiga, laporan Badan Legislasi DPR RI mengenai Perubahan Prolegnas RUU prioritas Tahun 2013, di lanjutkan dengan Pengambilan Keputusan.

Terakhir, penetapan susunan dan keanggotaan Fraksi-fraksi dalam alat kelengkapan DPR RI (Komisi,Bamus,BAKN, dan Badan Kehormatan).
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0031 seconds (0.1#10.140)