Jalan di depan DPP PDIP ditutup

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 10:48 WIB
Jalan di depan DPP PDIP ditutup
Jalan di depan DPP PDIP ditutup
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga akan menggelar upacara peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 68 di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Untuk menghormati, akses jalan raya di depan DPP PDIP akan ditutup sementara selama proses pengibaran bendera merah putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Saya tegaskan kepada Satgas yang di Posko saat pengibaran bendera merah putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya kendaraan dihentikan sementara," tegas senior PDIP, Mangaran Siahaan saat gladi bersih di lokasi, Sabtu (17/8/2013).

Mangaran juga menegaskan kepada seluruh peserta untuk tidak menggunakan kacamata hitam selama upacara berlangsung.

Tak hanya itu, DPP PDIP akan mengambil langkah tegas jika ketahuan ada peserta upacara yang kedapatan merokok saat kegiatan.

"Saya tegaskan pada saat upacara yang pakai kacamata hitam harap dilepas, dan yang dibelakang tidak ada yang merokok, kalo ada yg merokok saya minta satgas untuk segera mengeluarkannya kalau perlu di lempar ke keluar lapangan ini," tegasnya.

"Ini perlu kita tegaskan agar menjadi contoh bagi yang lain. Dan kita harus khidmad menjalankan upacara ini," tuntasnya.

Sementara itu, upacara akan dipimpin Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Tjahjo Kumolo dan diikuti seluruh DPC se DKI Jakarta serta Satuan Petugas (Satgas) Cakra Buana.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0446 seconds (0.1#10.140)