Airlangga Tegaskan Koalisi Pemerintah Solid Kawal Jokowi hingga 2024

Senin, 16 Mei 2022 - 02:44 WIB
loading...
Airlangga Tegaskan Koalisi Pemerintah Solid Kawal Jokowi hingga 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan parpol koalisi pemerintah tetap solid mengawal pemerintahan Jokowi-Maruf Amin hingga berakhir pada 2024. Foto/dok.SINDOnewss
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto membantah anggapan soal terganggunya pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin menjelang Pemilu 2024. Sebaliknya, Airlangga menegaskan gerbong koalisi parpol pemerintah tetap solid untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin hingga selesai di tahun 2024.

"Tidak mungkin (jika disebut akan renggang pemerintahan Jokowi-Ma'ruf)," kata Airlangga di rumah dinasnya di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2022).



Bahkan, Menteri Koordinator bidang perekonomian itu menyebut seluruh program yang dicanangkan Presiden Jokowi masih berjalan sangat efektif. Oleh karenanya, hingga kini belum ada sedikitpun yang terganggu.

"Itu seluruh program bisa diakselerasi, dan itu dibuktikan dengan akselerasi proyek strategis nasional dan penanganan pemulihan ekonomi yang berjalan dengan baik," ujar dia
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1665 seconds (0.1#10.140)