Karangan Bunga Banjiri Rumah Duka Dubes RI untuk Ukraina Ghafur Akbar

Jum'at, 13 Mei 2022 - 14:55 WIB
loading...
Karangan Bunga Banjiri Rumah Duka Dubes RI untuk Ukraina Ghafur Akbar
Rumah Duka Duta Besar RI untuk Ukraina, Ghafur Akbar Dharmaputra di Perumahan Admiralty, Fatmawati, Jakarta Selatan, dibanjiri karangan bunga, Jumat (13/5/2022) siang. FOTO/MPI/RIZKY SYAHRIAL
A A A
JAKARTA - Rumah Duka Duta Besar RI untuk Ukraina, Ghafur Akbar Dharmaputra di Perumahan Admiralty, Fatmawati, Jakarta Selatan, dibanjiri karangan bunga, Jumat (13/5/2022) siang. Pejabat yang merangkap sebagai Dubes RI untuk Armenia dan Georgia ini meninggal, Kamis (13/5/2022) pukul 21.50 WIB di Jakarta.

Pantauan langsung MNC Portal di lapangan, keluarga almarhum terus datang silih berganti. Karangan bunga ucapan turut berduka cita juga terus berdatangan dari beberapa pihak. Salah satu karangan bunga datang dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMK), Muhadjir Effendy terlihat di depan rumah duka.

Jenazah rencananya dimakamkan di TPU Tanah Kusir siang ini. Jenazah langsung diantarkan dengan mobil ambulans Kementerian Luar Negeri.

Suasana rumah duka juga terlihat tenang. Keluarga dan kerabat satu persatu masuk ke dalam memberikan penghormatan terakhir untuk Almarhum.

Terlihat juga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati turut hadir memberikan penghormatan terakhir untuk almarhum.

Untuk diketahui, Ghafur Akbar Dharmaputra meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022) malam. Kabar wafatnya Ghafur dibagikan oleh Dubes RI Kazakhstan dan Tajikistan, Fadjroel Rahman melalui akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiā€™un, telah berpulang ke rahmatullah Bapak Dubes RI untuk Ukraina merangkap Armenia dan Georgia H.E. Ghafur Akbar Dharmaputra pada pukul 21.50 WIB di Jakarta," kata Fadjroel.
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2005 seconds (11.252#12.26)