Relawan Perempuan dan Anak Perindo Terus Advokasi Masyarakat

Kamis, 12 Mei 2022 - 23:45 WIB
loading...
Relawan Perempuan dan Anak Perindo Terus Advokasi Masyarakat
Ketua Relawan Perempuan dan Anak Perindo Jeannie Latumahina. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Relawan Perempuan dan Anak Perindo Jeannie Latumahina melakukan pertemuan bersama relawan Se-Jabodetabek di Kantor DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ), Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan tersebutguna memberikan pembekalan kepada kader dalam rangka persiapan pelantikan dan deklarasi Relawan Perempuan dan Anak Perindo.

"Agenda hari ini adalah Relawan Perempuan dan Anak Perindo bekerja sama dengan DPP Partai Perindo memberikan pengarahan sekaligus diskusi dengan semua kader-kader yang ada se-Jabodetabek," kata Jeannie, Kamis (12/5/2022).

Tujuan acara ini, kata dia, adalah untuk memaparkan visi dan misi, serta membahas masalah-masalah kemanusiaan. "Dan dua hal penting yang sudah disepakati, yaitu kita terus akan membantu masyarakat untuk advokasi maupun pendidikan gratis bagi anak-anak di bawah umur," ucapnya.



Menurut dia, karena pertemuan ini dalam rangka persiapan pelantikan, banyak sekali yang dibicarakan. Misal tentang struktur, agar dapat benar-benar ada di masyarakat. "Semoga kehadiran Relawan Perempuan dan Anak Perindo dapat membantu masyarakat."

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)