Mau Dilaporkan ke Polisi soal Foto Anies Pakai Koteka, Ruhut: Enggak Apa-Apa Bos

Kamis, 12 Mei 2022 - 13:08 WIB
loading...
Mau Dilaporkan ke Polisi soal Foto Anies Pakai Koteka, Ruhut: Enggak Apa-Apa Bos
Ruhut Sitompul mempersilakan Ormas Brigade 08 untuk melaporkan dirinya ke kepolisian terkait foto Anies Baswedan berpakaian adat Papua lengkap dengan koteka. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ormas Brigade 08 memperkarakan postingan akun Twitter Ruhut Sitompul soal foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpakaian adat Papua lengkap dengan koteka. Ormas Brigade 08 akan melaporkan Ruhut Sitompul ke kepolisian.

Menanggapi hal itu, Ruhut Sitompul tak mempersoalkannya. Pria yang pernah berperan sebagai Poltak Raja Minyak dari Medan di sinetron Gerhana ini justru mempersilakannya.

“Ya enggak apa-apa, enggak apa-apa bos, silakan aja ya,” kata Ruhut Sitompul dihubungi SINDOnews, Kamis (12/5/2022).





Ruhut menjelaskan bahwa bukan dirinya yang membuat foto editan soal Anies Baswedan berpakaian adat Papua lengkap dengan koteka. Foto soal Anies Baswedan berpakaian adat Papua lengkap dengan koteka itu diperolehnya di Twitter.

Maka itu, Ruhut menyangkal membuat hoaks melalui postingannya tersebut. Dia pun tak ambil pusing mengenai tanda pagar (tagar) #RuhutLanggarUUITE yang menjadi trending topic di Twitter sebagai buntut dari postingannya itu. “Tapi ya itu gambar bukan aku yang bikin, bukan aku yang hoaks,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)