Komisi III DPR Dukung Kejagung Basmi Mafia Pupuk Bersubsidi

Rabu, 11 Mei 2022 - 19:20 WIB
loading...
Komisi III DPR Dukung Kejagung Basmi Mafia Pupuk Bersubsidi
Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mendukung Jaksa Agung, ST Burhanuddin memerintahkan kepada jajarannya untuk serius melakukan pemberantasan terhadap kasus dugaan mafia pupuk di Tanah Air. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komisi III DPR mendukung Jaksa Agung , ST Burhanuddin pada Senin (9/5) memerintahkan kepada jajarannya untuk serius melakukan pemberantasan terhadap kasus dugaan mafia pupuk di Tanah Air. Menurut Burhanuddin, mafia pupuk sudah meresahkan para petani di berbagai daerah dan merugikan negara.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyebut bahwa instruksi tersebut sangatlah tepat untuk membasmi para mafia pupuk, mengingat mafia pupuk ini sangat merugikan masyarakat terutama petani.

“Saya sangat mendukung instruksi tersebut, karena memang kita tahu betapa merugikannya keberadaan para mafia pupuk ini. Mereka tidak hanya merugikan petani, tapi juga rakyat. Harga pangan jadi melambung, negara dirugikan, jadi memang mereka harus diberantas sampai ke akarnya,” ujar Sahroni kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).

Politikus Partai Nasdem ini juga menegaskan bahwa Komisi III mendukung sepenuhnya berbagai upaya pengungkapan atas mafia pupuk oleh Kejagung.

Apalagi, kata Legislator asal Tanjung Priok ini, para mafia pupuk bersubsidi ini sudah sangat meresahkan karena telah melakukan permainan kotor.

“Infonya kan para mafia ini melakukan permainan terhadap pupuk bersubsidi. Kejagung juga sudah memberi instruksi untuk segera diusut, dan kami di Komisi III tentunya mendukung penuh upaya pengungkapan ini,” tandas Sahroni.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9032 seconds (0.1#10.140)