Setelah Temui Megawati Jokowi Jenguk Hendropriyono

Senin, 09 Mei 2022 - 16:19 WIB
loading...
Setelah Temui Megawati Jokowi Jenguk Hendropriyono
Presiden Jokowi menjenguk mantan kepala BIN AM Hendropriyono yang belum lama ini sakit demam berdarah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presiden Jokowi menjenguk mantan kepala BIN Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono. Momentum kunjungan tersebut dibagikan Diaz Hendropriyono

Hendropriyono yang sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto akibat demam berdarah kondisinya berangsur membaik. Jokowi yang mengenakan pakaian kemeja putih dan celana hitam disambut putra-putri Hendropriyono, yakni Hetty Andika Perkasa, Rony Hendropriyono, dan Diaz Hendropriyono.



Diaz lewat akun Instagram pun menyampaikan terima kasih kepada Jokowi yang telah berkunjung untuk menjenguk ayahnya.

"Kami keluarga sangat bersyukur hari ini mendapat kunjungan dari Bapak Presiden. Terimakasih sekali lagi, bapak," ucap Diaz dalam akun Instagramnya.



Sebelumnya, melalui unggahan di akun Instagram miliknya @diaz.hendropriyono, Kamis (28/4), Diaz mengungkapkan kondisi trombosit Hendropriyono sempat rendah di level 8.000 dikarenakan terkena DBD. Karena itu, Hendropriyono sempat menjalani perawatan di RSPAD beberapa hari.

Jokowi sendiri sebelumnya juga berkunjung ke kediaman Megawati Soekarnoputri. Selain silarurahmi dalam momentum Lebaran, Jokowi dan Megawati membicarakan perkembangan kondisi di Tanah Air.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)