Relawan Perempuan dan Anak Perindo Gelar Halalbihalal Anggota di Jabodetabek

Senin, 09 Mei 2022 - 22:34 WIB
loading...
Relawan Perempuan dan Anak Perindo Gelar Halalbihalal Anggota di Jabodetabek
Relawan Perempuan dan Anak Perindo menggelar halalbihalal dengan mengundang relawan se-Jabodetabek dan tokoh agama. FOTO/MPI/MUHAMMAD FARHAN
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak Perindo menggelar halalbihalal dengan mengundang relawan se-Jabodetabek dan tokoh agama. Acara ini bertujuan memperkuat silaturahim pada gerakan perlindungan hak perempuan dan anak di Indonesia.

"Ya sesuai dengan tema kita, bagaimana kita mempererat silaturahim anak bangsa supaya kita itu tetap bersatu, menuju Indonesia yang sejahtera," kata Ketua Relawan Perempuan dan Anak Perindo, Jeannie Latumahina, Senin (9/5/2022).

Jeannie menyampaikan, halalbihalal dihadiri oleh 25 ustaz dan ulama kemudian disemarakkan dengan perwakilan 20 orang relawan dari tiap wilayah se-Jabodetabek.



"Ya hari ini kami Relawan Perempuan dan Anak Perindo mengadakan acara halalbihalal dengan semua ustaz yang menjadi penasehat Relawan Anak dan Perempuan Perindo. Terdapat 25 ustaz yang hadir, dan juga perwakilan seluruh Jakarta Raya, masing-masing 20 orang dan juga undangan tokoh-tokoh masyarakat dari kementerian-kementerian terkait," kata Jeannie.

Relawan Perempuan dan Anak Perindo menggelar halalbihalal dengan tema 'Silaturahim Hari Kemenangan, Merajut Persatuan Indonesia'. Ajang silaturahim ini dihadiri oleh Waketum DPP Perindo Boyke Novrizon; perwakilan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak; KPAI, Komnas HAM; Kementerian Agama dan perwakilan relawan se-Jabodetabek.

Baca juga: DPP Apresiasi Halalbihalal Relawan Perempuan dan Anak Perindo
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0843 seconds (0.1#10.140)