Tagar #HBD59Jokowi Ramaikan Ultah Presiden Jokowi

Minggu, 21 Juni 2020 - 09:13 WIB
loading...
Tagar #HBD59Jokowi Ramaikan Ultah Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi berulang tahun pada hari ini, Minggu 21 Juni 2020. Presiden ke-7 Indonesia itu pada hari ini memasuki usia 59 tahun. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi berulang tahun pada hari ini, Minggu 21 Juni 2020. Presiden ke-7 Indonesia itu pada hari ini memasuki usia 59 tahun. (Baca juga: BMKG Sebut Buat yang Jomblo, Hari Ini Akan Terjadi Gerhana Matahari Cincin)

Masyarakat Indonesia antusias menyambut haru kelahiran Presiden Jokowi. Hal itu terbukti dari media sosial twitter yang ramai dengan tagar #HBD59Jokowi. Tagar tersebut telah di tweet oleh 7091 akun di twitter.

Salah satu warganet yang ikut memberikan doa dan harapan untuk Presiden Jokowi yakni akun @Bagonghardjo1. Dirinya menyampaikan doa dan ketabahan untuk Presiden Jokowi. (Baca juga: Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi)

"Selamat ulang tahun ke 59 pak @jokowi, semoga sehat terus dan tetap memimpin Indonesia dengan sabar dan tabah. Sukses untuk program-programnya demi Indonesia maju. Aamiin..

"Rakyat sllu bersama mu Pak" #HBD59Jokowi," katanya seperti dikutip SINDOnews, Minggu (21/6/2020).

Ucapan dan doa juga datang dari akun @Irmasusan_. Irma mendoakan agar Presiden Jokowi diberikan kesehatan dan kesabaran selama menjabat menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Saya harap bapak selalu diberikan kesehatan dan kekuatan lahir batin untuk memajukan Indonesia. Saya juga berharap semoga Allah selalu limpahkan keberkahan dalam hidup pak Jokowi. Tetap sabar, tegar dan bersemangat dalam membangun negeri ini ya, pak????
#HBD59Jokowi," kata Irma.

Selain masyarakat, ucapan juga datang dari juru bicara Presiden, Fadjroel Rachman. Melalui akun twitter @fadjroeL, dirinya berdoa dan berharap Presiden Jokowi diberikan kebahagiaan dan mampu memimpin Indonesia menuju kemajuan.

"Selamat ulang tahun ke-59 (Minggu, 21 Juni 2020) Presiden @jokowi panjang umur, selalu sehat & berbahagia bersama keluarga, selalu dalam bimbinganNYA memimpin Republik Indonesia menuju kemajuan & kejayaannya di dunia ~ FR #Jubir #BungJubir @JubirPresidenRI #HBD59Jokowi," tuturnya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3126 seconds (10.101#12.26)