Erick Thohir Dinilai Peduli Rakyat Kecil

Minggu, 08 Mei 2022 - 14:15 WIB
loading...
Erick Thohir Dinilai Peduli Rakyat Kecil
Menteri BUMN Erick Thohir dinilai memiliki kepedulian kepada rakyat kecil dan sangat menginspirasi kaum muda.Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir dinilai memiliki kepedulian kepada rakyat kecil dan sangat menginspirasi kaum muda. Sehingga, Erick dinilai sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia mendatang.

“Pak Erick Thohir juga sangat peduli kepada rakyat kecil. Kami, relawan Sobat Erick akan terus menyosialisasikan sosok beliau ke mata masyarakat di berbagai provinsi Indonesia dengan keseriusan dalam mendukung beliau,” kata Sekretaris Jenderal DPP Sobat Erick Cunduk Bagus Sudarwono di Pematang Siantar, Minggu (8/5/2022).

Di Pematang Siantar, kelompok relawan pendukung Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick menggelar sejumlah kegiatan. Sobat Erick mengawali kegiatan dengan bersilaturahmi dengan komunitas ojek online (ojol) dan klub motor.





Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan melakukan konvoi bersama mengelilingi Kota Pematang Siantar. “Terima kasih kepada Sobat Erick yang sudah menggelar kegiatan ini. Kami mengharapkan, semoga Bapak Erick Thohir dapat melanjutkan kinerja-kinerja Bapak Jokowi dan tetap mengutamakan rakyat-rakyat kecil terutama komunitas ojol,” kata perwakilan komunitas ojol Frengky.

Erick Thohir Dinilai Peduli Rakyat Kecil

Sobat Erick bersama komunitas ojek online (ojol) dan klub motor melakukan konvoi bersama mengelilingi Kota Pematang Siantar. Foto/ist

Selanjutnya, rombongan relawan Sobat Erick menyusuri daerah Marihat Jaya, Pematang Siantar. Di sana, Sobat Erick melakukan penyuluhan kepada kelompok tani. Selain itu, Sobat Erick juga memberikan bantuan alat pertanian berupa pompa pembasmi hama dan cangkul.

“Kami juga melakukan diskusi ringan tentang cara pembasmian hama dan tentang hasil pertanian di daerah Pematang Siantar. Pertanian juga salah satu peran penting dalam membangun perekonomian daerah dan nasional. Untuk itu, kami Sobat Erick mendukung kelompok tani,” kata Ketua DPW Sobat Erick Sumatera Utara Santi Elfrida Sinurat.

Kemudian, Sobat Erick menyusuri Siantar Selatan untuk memberikan bantuan berupa paket sembako. “Terima kasih Sobat Erick, pastinya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di sini. Semoga Pak Erick jika terpilih nanti dapat menjadi pemimpin yang amanah dan terus peduli kepada rakyat kecil yang membutuhkan,” kata Meli, salah satu penerima bantuan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)