Polisi Ini Sempatkan Salat di Pinggir Tol saat Kawal Arus Mudik

Minggu, 08 Mei 2022 - 21:23 WIB
loading...
Polisi Ini Sempatkan Salat di Pinggir Tol saat Kawal Arus Mudik
Unggahan video akun Instagram @divisihumaspolri mempertontonkan polisi salat di bahu jalan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang menampilkan seorang polisi beribadah di bahu jalan viral di media sosial. Aksi yang perlu dicontoh oleh semua kalangan ini diduga terjadi di daerah hukum Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan.

Dalam unggahan akun Instagram @divisihumaspolri, menunjukkan seorang petugas kepolisian salat di bahu jalan. Diketahui, polisi tersebut dalam tugas melancarkan arus balik Lebaran 2022.



Tempat tersebut diduga berlokasi di dalam ruas tol yang ada di Kalimantan Selatan. Polisi yang belum diketahui namanya itu, salat di depan mobil tugasnya.

Di belakang mobilnya terdapat traffic cone yang berjajar. Dengan beralaskan sajadah, dalam video itu menampilkan polisi sedang melakukan rukuk hingga sujud.

Dalam keterangan video tersebut, Polisi itu sedang dalam mengemban tugas menjaga kelancaran lalu lintas.

"Menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas, jangan lupa berdoa agar kita diberi kelancaran dalam segala hal," tulis akun tersebut dalam keterangannya, Minggu (8/5/2022).



Dalam keterangannya juga menyebutkan untuk selalu ingat beribadah meski sedang dalam waktu tugas.

"Sesibuk apapun kegiatan dan aktivitas yang dilakukan, ibadah dan kepada Tuhan yang Maha Esa adalah nomor satu," tulis akun @divisihumaspolri.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)