Unik, Imam Shamsi Ali Undang Saksikan Pernikahan Putranya Lewat Zoom

Sabtu, 20 Juni 2020 - 23:49 WIB
loading...
Unik, Imam Shamsi Ali Undang Saksikan Pernikahan Putranya Lewat Zoom
Imam Besar Masjid New York, M Shamsi Ali saat menggelar resepsi pernikahan anaknya Utsman Abibi dan Tanya May Srivarodom. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi virus Corona (Covid-19) membuat kehidupan sosial masyarakat di seluruh dunia semakin dibatasi. Hampir semua negara menerapkan larangan bagi masyarakatnya untuk beraktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus tersebut.

Keadaan ini membuat masyarakat yang akan menggelar acara-acara besar seperti pernikahan harus menyiasatinya agar momentum kebahagiaan bisa dirayakan bersama dengan orang-orang terdekat. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi zoom.

Seperti yang dilakukan Imam Besar Masjid New York, M Shamsi Ali saat menggelar resepsi pernikahan anaknya Utsman Afifi dan Tanya May Srivarodom. Dalam undangan yang disebar melalui media sosial (medsos) tampak terpasang foto kedua mempelai dengan hiasan bunga di sisi kanannya. (Baca juga: Muncul Wacana Resepsi Pernikahan Digelar dengan Protokol Kesehatan Sangat Ketat)

Di bawah foto, tertulis kalimat “Bismillahirrahmanirrahim” yang dilanjutkan dengan nama orang tua dari kedua mempelai yakni M Shamsi Ali dan Mutiah Abdul Malik di sisi kiri dan Trakool dan Sudarat Srivarodom di sisi kanan.

Undangan dengan warna dasar putih yang dipadukan warna merah muda ini mengumumkan bahwa perayaan atau resepsi pernikahan akan digelar pada 20 Juni 2020. Dalam undangan tersebut diberitahukan bahwa tamu undangan dapat menyaksikan resepsi pernikahan keduanya melalui aplikasi zoom pada pukul 10.a.m.

Untuk memudahkan para tamu undangan menyaksikan momen-momen bahagia bagi kedua mempelai, para tamu undangan diberikan nomor ID dan password.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)