KSAL Laksamana Yudo Dianugerahi Bintang Kehormatan oleh Australia

Minggu, 08 Mei 2022 - 04:59 WIB
loading...
KSAL Laksamana Yudo Dianugerahi Bintang Kehormatan oleh Australia
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono dianugerahi bintang kehormatan Member of a Knight of The Order of Australia dari Pemerintah Australia. FOTO/DISPENAL
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono dianugerahi bintang kehormatan 'Member of a Knight of The Order of Australia' dari Pemerintah Australia . Penghargaan diberikan karena kontribusinya dalam meningkatkan kerja sama militer Angkatan Laut kedua negara.

Bintang kerhormatan itu diserahkan dalam upacara penganugerahan oleh Gubernur Jenderal David Hurley di Government House, Canberra, Australia, Kamis (5/5/2022). Yudo hadir di Negeri Kanguru untuk melakukan kunjungan kerja.

Di hari yang sama, Laksamana Yudo juga melaksanakan kunjungan balasan ke KSAL Australia yang diterima langsung Chief of Navy (RAN) VADM Michael J Noonan. Yudo dan David bertemu di Pusat Departemen Pertahanan Australia, Russell Office.



"Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan visi dan komitmennya dalam menjaga serta akan terus meningkatkan hubungan kerja sama antara kedua Angkatan Laut, dalam bidang operasi, latihan dan pendidikan," tulis Dispenal dalam keterangan yang diterima, Sabtu (8/5/2022).

Untuk diketahui, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan KSAL Laksamana Yudo dalam kunjungan kerjanya di Australia yang akan berlangsung selama seminggu ke depan.

Baca juga: Pastikan Perairan Indonesia Aman Libur Lebaran, KSAL: 40 Kapal Perang Patroli
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)