Posting Foto Silaturahmi Megawati - Jokowi, Puan Sebut Ada Hal Strategis Dibahas

Sabtu, 07 Mei 2022 - 21:46 WIB
loading...
Posting Foto Silaturahmi Megawati - Jokowi, Puan Sebut Ada Hal Strategis Dibahas
Ketua DPR Puan Maharani memposting foto silaturahmi antara Presiden Jokowi dengan Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri, di akun Instagram miliknya. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani memposting foto silaturahmi antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Megawati
Puan menyebutkan, pertemuan antara kedua tokoh nasional itu masih dalam rangka momen Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Namun diungkapkan Puan, ada juga beberapa pembahasan serius antara Megawati dengan Jokowi soal hal-hal strategis demi kemajuan bangsa dan negara.

"Silaturahim Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden @jokowi di kediaman Teuku Umar dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, pertemuan juga membahas hal-hal strategis bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia," demikian dikutip dari akun resmi Instagram milik Puan Maharani, Sabtu (7/5/2022).

Dalam foto yang diposting Puan di akun Instagram miliknya, tampak Presiden Jokowi mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih duduk di sebuah bangku sambil melihat dengan serius sebuah album. Sementara Megawati, tampak duduk di sebelah serong kanan Jokowi. Megawati tampak tersenyum dalam foto tersebut.

Diketahui sebelumnya, Ketum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto juga sempat menyambangi kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, pada Senin, 2 Mei 2022. Senada dengan Jokowi, Prabowo saat itu juga tampak mengenakan kemeja serupa baju muslim berwarna putih.

Kedatangan Prabowo saat itu juga disebut untuk silaturahmi dengan Megawati di momen Lebaran 2022. Puan juga sempat membagikan foto silaturahmi Lebaran antara Megawati dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo secara virtual tepat pada Hari Raya Idul Fitri, Senin, 2 Mei 2022.

Presiden Jokowi sendiri dalam beberapa hari belakangan ini menghabiskan momen Lebaran 2022 di luar kota. Kepala negara tersebut sempat merayakan lebaran di Yogyakarta, Jawa Tengah, sebelum pada akhirnya menghabiskan waktu liburannya bersama anak dan cucu di Bali.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)