Megawati-Puan Silaturahmi Lebaran dengan Presiden Jokowi lewat Video Call

Rabu, 04 Mei 2022 - 01:10 WIB
loading...
Megawati-Puan Silaturahmi Lebaran dengan Presiden Jokowi lewat Video Call
Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri bersama putrinya Puan Maharani yang juga Ketua DPR bersilaturahmi Lebaran dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana lewat video call. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri bersama putrinya Puan Maharani yang juga Ketua DPR bersilaturahmi Lebaran dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan Ibu Iriana lewat video call atau panggilan video.

“Berlebaran ke rumah Mama juga bersilaturahmi secara virtual dengan Presiden @jokowi & Ibu Negara,” kata Puan Maharani dikutip dari postingan media sosialnya, Selasa (3/5/2022).
Baca juga: Jokowi Bagi-bagi Sembako Lebaran di Yogyakarta, Warga Semringah

Pada kesempatan itu, dia memamerkan dua foto yang diunggah dalam akun Instagramnya. Foto pertama, Megawati sedang memamerkan handphone (HP) bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

Puan menuliskan harapannya agar silaturahmi yang terjalin tidak hanya dengan Presiden Jokowi dan juga Ibu Iriana, tetapi dengan seluruh rakyat Indonesia semakin erat.

“Semoga pada hari yang berbahagia ini dapat semakin mempererat silaturahmi kita bersama, seluruh rakyat Indonesia. Selamat Idul Fitri, Minal aidzin walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin. #puanmaharani,” ujar Puan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)