Jokowi Bagi-bagi Sembako Lebaran di Yogyakarta, Warga Semringah

Sabtu, 30 April 2022 - 19:54 WIB
loading...
Jokowi Bagi-bagi Sembako Lebaran di Yogyakarta, Warga Semringah
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan paket sembako bagi masyarakat di sekitar Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Sabtu 30 April 2022. Foto: SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) membagikan paket sembako bagi masyarakat di sekitar Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Sabtu 30 April 2022.

Ratusan warga antusias mengantre untuk melihat langsung Jokowi dan tentunya mendapatkan sembako. Salah satunya Minten, warga Yogyakarta, yang baru pertama kali melihat langsung Presiden Jokowi.

"Senang sekali barusan ini lihat Pak Jokowi. Saya 65 tahun loh umurnya, ini lihat langsung. Kalau di TV tiap hari. Bahagia, orang nggak punya dapat sembako. Senang sekali," ujar Minten.
Baca juga: Heboh! Presiden Jokowi Bagikan Paket Sembako dan THR Kepada Warga Bogor

Perasaan serupa dirasakan Sedah. "Rasanya senang sekali, bersuka cita, gembira. Selama Pak Jokowi jadi Presiden baru sekarang ketemu," ucapnya.

Warga juga semringah dan bersyukur mendapatkan paket sembako. Bagi Noto misalnya, bantuan tersebut bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya. "Alhamdulillah bisa memenuhi kebutuhan primer kami. Sehari-hari kami belum tentu dapat uang. Ini membantu sekali. Saya mengucapkan terima kasih. Kami sebagai rakyat kecil sangat terbantu," ujarnya.

Sekitar pukul 16.30 WIB, Presiden Jokowi selesai membagikan sembako dan kembali ke Gedung Agung. Pembagian sembako ini dilaksanakan tak lama setelah Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Yogyakarta pada siang harinya. Jokowi berada di Yogyakarta untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9080 seconds (0.1#10.140)