Kunjungi Dua Ulama di Jawa Timur, Prabowo: Saya Datang untuk Berterima Kasih

Selasa, 03 Mei 2022 - 19:46 WIB
loading...
Kunjungi Dua Ulama di Jawa Timur, Prabowo: Saya Datang untuk Berterima Kasih
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan kunjungan silaturahmi Lebaran dengan ulama di wilayah Jawa Timur, Selasa (3/5/2022). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan kunjungan silaturahmi Lebaran dengan ulama di wilayah Jawa Timur, Selasa (3/5/2022). Salah satunya yakni mengunjungi Kiai Kholil As'ad Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo di Situbondo.

Prabowo mengatakan, kunjungan halalbihalal Lebaran ke salah satu sahabat lamanya ini sudah lama direncanakan sejak menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). “Selain halalbilahal, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kiai Kholil yang merupakan pendukung besar saya saat dulu saya berjuang. Untuk itu saya datang untuk berterima kasih,” kata Prabowo.

Pada kesempatan itu, Prabowo pun memberikan Kiai Kholil dua judul buku yang ditulis olehnya, yaitu Kepemimpinan Militer dan Paradoks Indonesia. Selain Kiai Kholil di Situbondo, Prabowo pada hari kedua Lebaran ini juga mengunjungi Kiai Achmad Muzakki Syah, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember.



Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan, dalam pertemuan itu Kiai Kholil mendoakan Prabowo agar tetap sehat dan segala niat baiknya untuk membangun bangsa ini bisa tercapai.



Muzani menegaskan, dalam pertemuan keduanya tak ada satupun membahas tentang politik. Tujuan dalam kunjungan Prabowo ini hanya sebatas ingin menjaga persahabatan dan tali silaturahmi. "Tidak ada pembicaraan politik. Pertemuan hanya sebatas halalbihalal dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama sahabat lama, disertai makan bersama," jelas Muzani.

Wakil Ketua MPR itu menambahkan, dalam pertemuan dengan Kiai Kholil dan Kiai Muzakki, keduanya mendoakan Prabowo agar tetap sehat dan segala niat baiknya untuk membangun bangsa ini bisa tercapai. "Tadi Pak Prabowo didoakan baik oleh Kiai Kholil dan Kiai Muzakki, mendoakan Pak Prabowo selalu sehat, agar kemampuan serta niat-niat baik beliau bisa dimuluskan untuk menjadi presiden pada Pilpres 2024," ucapnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)