Ditemani Istri, Sandiaga Uno Halalbihalal ke Petinggi PKS dan PAN

Selasa, 03 Mei 2022 - 17:42 WIB
loading...
Ditemani Istri, Sandiaga Uno Halalbihalal ke Petinggi PKS dan PAN
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia Uno saat silaturahmi ke petinggi PKS. Foto/Instagram Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno halalbihalal ke petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin (2/5/2022). Hal tersebut diketahui dari postingan di akun Instagram Sandiaga Uno, @sandiuno.

Sandi terlihat akrab duduk bersama dengan petinggi PKS, di antaranya Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman, dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Dalam kegiatan itu, Sandi ditemani sang istri, Nur Asia Uno .

"Agenda saya hari ini bersama Mama @nurasiauno dilanjutkan bersilaturahmi ke beberapa tokoh seperti Habib @salimsegafaljufri, Ustadz @syaikhu_ahmad_ dan Ustadz @msi.sohibuliman," tulis Sandiaga dalam keterangan unggahannya.





Politikus Partai Gerindra itu juga turut menuliskan bahwa suasana silaturahmi Lebaran secara langsung merupakan momen yang dirindukan. Mengingat selama lebih dari 2 tahun momen tersebut tidak dapat dilakukan akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah berkat kesabaran kita bersama, kita bisa melalui semua ini. Semoga tatanan ekonomi baru pasca pandemi nanti memberikan harapan yang lebih baik, peluang usaha dan lapangan kerja kembali hadir tercipta, ekonomi bangkit bergeliat," ujarnya.

Tak hanya PKS, Sandi juga turut mengunjungi Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas). Dalam ungahan foto bersama Zulhas, Sandi mengatakan bahwa dirinya memanfaatkan betul Lebaran untuk berkunjung kepada para sahabat dan kolega di Jakarta, termasuk ke Zulhas.

"Selanjutnya saya bersilaturahmi ke kediaman Bang @zul.hasan, berbincang ringan, serta sama-sama berdo'a agar pasca pandemi ini ekonomi kita mulai membaik dan bangkit, kesejahteraan bagi masyarakat meningkat seluas-luasnya," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)