Mars Perindo, Penuh Semangat dan Mudah Diingat

Sabtu, 30 April 2022 - 18:52 WIB
loading...
Mars Perindo, Penuh Semangat dan Mudah Diingat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mars Perindo menjadi fenomena tersendiri di masyarakat. Lirik dengan iringan musik yang catchy penuh semangat membuat Mars Perindo sangat popular di kalangan masyarakat.

Selain itu, Mars Perindo mudah diingat. Tak heran banyak masyarakat dari berbagai golongan baik anak-anak, kaum muda, maupun golongan tua banyak hafal lagu ini.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada reel Instagram membagikan klip Mars Perindo. "Mars Perindo, ciptaan Liliana Tanoesoedibjo," tulis Hary, Sabtu (30/4/2022).



Mars Perindo menyuarakan semangat pantang menyerah agar kita sebagai putra putri bangsa mampu memberikan yang terbaik bagi kejayaan serta kemajuan Indonesia.

Lagu yang diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo ini mudah dihafal oleh seluruh kalangan masyarakat. Terbaru, seorang anak di Kabupaten Pemalang mendadak viral karena hobi menyanyi dan hafal Mars Perindo.

Shafera Jehan Pamesti, putri pertama pasangan Ade Pamungkas dan Seftiana Dwi Pramudita, selalu menyanyi Mars Perindo sehingga sang ayah tergelitik untuk mengunggah ke media sosial. Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pun melakukan video call untuk mengobrol dengan Shafera.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)