Lepas 880 Pemudik, Airlangga Hartarto: Semoga Selamat Sampai Tujuan

Jum'at, 29 April 2022 - 11:09 WIB
loading...
Lepas 880 Pemudik, Airlangga Hartarto: Semoga Selamat Sampai Tujuan
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melepas ratusan pemudik yang mengikuti Program Mudik Gratis dari DPP Partai Golkar, Jumat (29/4/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melepas ratusan pemudik yang mengikuti Program Mudik Gratis dari DPP Partai Golkar , Jumat (29/4/2022).

Airlangga mengatakan sebanyak 20 bus akan diberangkatkan dengan total pemudik kurang lebih ada 880 pemudik yang akan diberangkatkan bersama dengan moda transportasi bus pada hari ini.

“Hari ini kami sangat senang tentunya setelah dua tahun, ini mudik yang pertama kali lagi. Sudah pada vaksin booster kan? Semoga semuanya sehat-sehat dan lancar selalu, selamat sampai tujuan,” ujar Menko Perekonomian ini di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat Jumat (29/4/2022).

Adapun tujuan rutenya antara lain Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur antara lain ke daerah Cirebon, Indramayu, Magelang, Boyolali, Sragen, Solo Wonosobo, Lampung, Surabaya, dan Semarang.

“Saya kira sekarang untuk pengendalian Covid-19 sudah sangat terkendali capaian vaksin juga sudah mulai tinggi. Kami berterima kasih antusias masyarakat atas partisipasi kegiatan mudik gratis dari partai golkar ini,” jelasnya.

Selain itu, dalam kesempatannya secara simbolis, telah membagikan ratusan paket sembako mulai dari beras, minyak, mie, roti dan sejumlah makanan pokok.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar Ridwan bae menilai kegiatan program mudik gratis ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk mendukung mudik aman dan sehat.

“Kami dari poksi 5 menyampaikan ada sebanyak 880 kurang lebih dengan tujuan masing masing yang di antaranya 1 unit mobil ke Brebes dan Tegal dan 6 unit mobil unit dari Solo, kemudian 2 mobil bertujuan ke Jogja, 2 unit ke Klaten dan kami sambut antusias,” tandas Ridwan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4185 seconds (0.1#10.140)