Pemerintah Izinkan Mudik Lebaran, Stafsus Ketum Perindo: Tradisi Sakral yang Dirindukan

Selasa, 26 April 2022 - 21:35 WIB
loading...
Pemerintah Izinkan Mudik Lebaran, Stafsus Ketum Perindo: Tradisi Sakral yang Dirindukan
Staf Khusus Ketua Umum Partai Perindo, Sururi Al-Faruq mengatakan tradisi mudik merupakan peristiwa sakral yang begitu berkesan bagi warga yang merantau jauh dari kampung halamannya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tertahan dua tahun karena pandemi Covid-19, pemerintah telah mengizinkan masyarakat mudik Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun 2022 . Keputusan pemerintah itupun disambut antusias masyarakat ditandai dengan terminal dan stasiun yang dibanjiri pemudik.

Staf Khusus Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Sururi Alfaruq mengatakan tradisi mudik merupakan peristiwa sakral yang begitu berkesan bagi warga yang merantau jauh dari kampung halamannya. Dia menyampaikan momen-momen bersilaturahim menjadikan momen mudik terasa spesial.

Faruq menyampaikan hal tersebut dalam diskusi Podcast Aksi Nyata yang ditayangkan secara langsung melalui sejumlah kanal yakni via Instagram Partai Perindo, RCTI+, Okezone, Sindonews.com, iNews.id, YouTube, Facebook, Twitter dan Website Partai Perindo. Faruq menjadi narasumber diskusi yang bertemakan Sakralnya Tradisi Mudik yang ditayangkan pada pukul 16.00 WIB hingga 17.00 WIB secara streaming.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)