Alumni Poltekip Angkatan 51 Santuni Yatim Piatu dan Warga Tak Mampu

Senin, 25 April 2022 - 11:18 WIB
loading...
Alumni Poltekip Angkatan 51 Santuni Yatim Piatu dan Warga Tak Mampu
Alumni Poltekip Angkatan 51 Kemenkumham memberikan santunan berupa uang tunai dan paket Sembako di Panti Asuhan Harapan Remaja Rawamangun, Jakarta, Minggu (24/04/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Bulan puasa menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebarkan kebaikan. Menyambut bulan Ramadhan 1443 H, Alumni Poltekip Angkatan 51 Kemenkumham memberikan santunan berupa uang tunai dan paket sembako di Panti Asuhan Harapan Remaja Rawamangun, Jakarta, Minggu (24/04/2022).

Ketua pelaksana kegiatan, Doddy Septian Putra, mengatakan, pemberian santunan dan paket sembako di bulan Ramadhan adalah kegiatan rutin Alumni Poltekip Angkatan 51. Semuanya bahu-membahu menebarkan kebaikan dan berbagi kepada anak yatim piatu, masyarakat sekitar, dan warga binaan pemasyarakatan (WBP).

"Kegiatan dilaksanakan secara serentak dan diikuti oleh para Alumni Poltekip Angkatan 51 di seluruh Indonesia. Seperti di Medan, Pekanbaru, Bangka Belitung, Kalimantan, dan Sulawesi," kata Doddy dikutip dari keterangan tertulis, Senin (25/4/2022).



Ia menjelaskan, awalnya Alumni Poltekip Angkatan 51 akan mengadakan buka bersama. Namun karena pandemi belum berakhir, akhirnya disepakati untuk mengadakan kegiatan sosial secara serentak di seluruh Indonesia.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan juga memberikan kebahagiaan bagi pemberi maupun penerimanya," kata Doddy saat penyerahan santunan di Panti Asuhan Harapan Remaja.

Baca juga: Kadin dan PMI Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)