Bagikan Makan Berbuka, Relawan Suarakan Erick Thohir di Bangkalan

Senin, 25 April 2022 - 19:00 WIB
loading...
Bagikan Makan Berbuka, Relawan Suarakan Erick Thohir di Bangkalan
Koordinator Lapangan Konco Erick Thohir Berbagi Chapter Bangkalan, Zainul Arifin menyatakan aksi berbagi adalah salah satu upaya untuk menyosialisasikan Menteri BUMN Erick Thohir kepada masyarakat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Konco Erick Thohir kembali menggelar aksi berbagi makanan berbuka kepada masyarakat. Koordinator Lapangan Konco Erick Thohir Berbagi Chapter Bangkalan, Zainul Arifin menyatakan aksi berbagi adalah salah satu upaya untuk menyosialisasikan Menteri BUMN Erick Thohir kepada masyarakat.

Dengan demikian, diharapkan popularitas dan elektabilitas orang nomor satu di Kementerian BUMN tersebut dapat terus melejit dan kemudian berpartisipasi di kontestasi demokrasi 2024.

“Alhamdulillah, kali ini Konco Erick Thohir telah membagikan nasi boks untuk masyarakat Kabupaten Bangkalan berbuka puasa. Seperti di daerah lain, kami akan terus bergerak menyosialisasikan Pak Erick Thohir kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat termasuk berbagi makanan berbuka ini,” ujar Arifin di lokasi aksi Konco Erick Thohir Berbagi yakni di Alun-alun Kabupaten Bangkalan, Senin (25/4/2022).

Di waktu bersamaan, dia menjelaskan berbagai kegiatan baksos yang dilakukan oleh Konco Erick Thohir terinspirasi dari sosok pemimpin Erick Thohir. Di mana Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini terus bekerja nyata membantu masyarakat di seluruh Indonesia.

“Aksi kami pasti selalu merujuk kepada Pak Erick Thohir. Dari beliau kami belajar nilai-nilai luhur untuk peduli terhadap sesama terutama yang membutuhkan dan Pak Erick Thohir juga sudah tidak diragukan lagi sebagai seorang pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonesia,” jelas Arifin yang juga Tokoh Masyarakat Jatim ini.

Maka dari itu, Arifin bersama Konco Erick Thohir berkomitmen untuk terus menyuarakan sosok pemimpin yang dikenal bekerja nyata Erick Thohir kepada seluruh masyarakat, termasuk di Bangkalan melalui berbagai cara yang tidak melanggar norma-norma di masyarakat. Ia menegaskan Anggota Kehormatan Banser tersebut adalah satu-satunya sosok pemimpin yang layak untuk memimpin Indonesia ke depannya.

Arifin optimis Erick Thohir bisa membawa Indonesia jadi lebih baik, maju, dan sejahtera jika diamanahkan menjadi pemimpin selanjutnya.

“Saya bersama teman-teman Konco Erick Thohir akan terus bergerak bersama untuk menyuarakan Pak Erick Thohir menjadi pemimpin selanjutnya. Kami percaya dan Insya Allah yakin, Pak Erick Thohir akan menjadi sosok pemimpin yang berkomitmen untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat serta negara kita ke depannya,” pungkas Arifin.

Berdasarkan pantuan, aksi baksos Konco Erick Thohir Berbagi ini berhasil membantu 100 masyarakat Bangkalan untuk berbuka puasa. Jumlah tersebut sesuai dengan jumlah nasi boks yang telah disediakan.

Arifin juga terpantau tidak sendirian dalam menggelar aksi baksos yang diselenggarakan di Alun-alun Bangkalan tersebut. Terlihat, ia ditemani oleh empat anggota Konco Erick Thohir Chapter Bangkalan lainnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6168 seconds (0.1#10.140)