Biaya Tol Gratis jika Arus Mudik Macet 1 KM, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Senin, 25 April 2022 - 15:55 WIB
loading...
Biaya Tol Gratis jika Arus Mudik Macet 1 KM, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Biaya Tol Gratis jika Arus Mudik Macet 1 KM, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan menyatakan bahwa biaya tol dapat menjadi gratis bila gerbang tol mengalami kemacetan lebih dari 1 km pada masa mudik. Hal ini dilakukan untuk mendorong kinerja pengelola jasa tol agar dapat menjamin kelancaran perjalanan.

Pada mudik tahun ini, diprediksi sebanyak 8,9 juta orang akan melakukan perjalanan mudik menggunakan pesawat. Selain itu, sekitar 10 persen dari total pemudik yang diprediksi dapat mencapai 85,5 juta orang.

Lantas bagaimana mekanismenya? Kami akan membahasnya dengan sejumlah narasumber yaitu Adita Irawati selaku Jubir Kemenhub.

Selanjutnya, iNews Sore juga akan menghadirkan informasi seputar perjalanan mudik langsung dari sejumlah lokasi di jalur utara dan jalur selatan pulau Jawa dalam segmen Mudik Aman Lebaran Nyaman.

Sementara itu, polisi memburu segerombolan orang menggunakan atribut diduga merupakan geng motor yang menganiaya pengguna kendaraan lain secara brutal. Selain itu, polisi menangkap seorang pria yang videonya viral saat mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan, Bobby Nasution hanya karena perkara parkir elektronik.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 25 April 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Wilson Purba dan Bernadetha Ginting secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)