Sobat Erick Kokohkan Barisan Dukungan untuk ET

Minggu, 24 April 2022 - 19:40 WIB
loading...
Sobat Erick Kokohkan Barisan Dukungan untuk ET
Sobat Erick menggelar acara buka puasa secara serentak pada Minggu (24/4/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Erick Thohir (ET) di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick menggelar acara buka puasa secara serentak pada Minggu (24/4/2022). Acara yang digelar secara daring tersebut diikuti oleh relawan Sobat Erick DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, serta masyarakat.

Acara itu digelar dalam rangka menjalin kebersamaan di bulan Ramadhan serta merapatkan barisan untuk menyatukan visi misi dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024. Kegiatan itu dihadiri juga oleh Sekretaris Jenderal DPP Sobat Erick Cunduk Bagus Sudarwono, Ketua DPW Jawa Barat Ikhwani, pengurus DPW DKI Jakarta Dina Lilis, para relawan, dan simpatisan lainnya.

Di DKI Jakarta, kegiatan digelar di Jalan Sayur Asem, Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Selain buka puasa bersama, Sobat Erick juga menggelar program Tebus Murah Sembako untuk masyarakat sekitar.





Sekretaris Jenderal DPP Sobat Erick Cunduk Bagus Sudarwono mengatakan bahwa Sobat Erick akan terus melakukan berbagai kegiatan di berbagai daerah untuk menyosialisasikan sosok Erick Thohir kepada masyarakat. Sementara itu, Sobat Erick di Jawa Barat mengikuti acara itu di sebuah kafe, Cikeruh, Jatinangor.

Ketua DPW Sobat Erick Jawa Barat Ikhwani mengatakan kegiatan buka puasa di daerahnya sekaligus memberikan sembako dan makanan siap santap kepada warga dhuafa serta kondolidasi dengan para DPC Sobat Erick se-Bandung Raya.

Sedangkan di Banten, acara buka puasa Sobat Erick digelar di Jalan Raya Babakan, Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Serang, Banten. Di sana, Sobat Erick Banten juga membagikan paket sembako kepada warga sekitar dengan harapan dapat membantu di masa transisi dari pandemi ke endemi.

“Menutup kegiatan di Bulan Ramadhan, Sobat Erick Banten berkesempatan membagikan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako, yang diharapkan dapat membantu meringankan beban warga sekitar. Sobat Erick dalam acara ini juga dalam rangka menjalin kebersamaan di bulan Ramadhan serta memperkokoh tembok perjuangan dalam mendukung Pak Erick Thohir di 2024,” kata Ketua DPW Sobat Erick Banten Bakti Santosa.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)