Jaga Kondisi Lingkungan, Token AHA Konsisten Hijaukan Alam

Minggu, 24 April 2022 - 19:08 WIB
loading...
Jaga Kondisi Lingkungan, Token AHA Konsisten Hijaukan Alam
PT AHA telah mengadakan acara Soft Launch bersama para rekan-rekan media dan para stakeholder untuk memperkenalkan Token AHA secara resmi ke publik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Alam Hijau Anagata (AHA) mengadakan acara soft launch bersama para rekan-rekan media dan para stakeholder. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan Token AHA secara resmi ke publik.

Baca juga: Meluncur 3 Maret 2022, Marsupilamii Jadi Token Kripto Pertama yang Tawarkan Aplikasi Dating

Acara tersebut dihadiri oleh para Co-Founders Aswin Regawa selaku CEO (Chief Executive Officer), Tedi Salvani selaku CFO (Chief Finance Officer) dan Agustinus Prajaka, Selaku Komisaris PT Alam Hijau Anagata.

Baca juga: Soal Pajak Pulsa dan Token Listrik, Anggota DPR Gerinda: Membebani dan Sangat Lucu

"Kami memilih mengadakan acara di tanggal 22 April ini karena bertepatan dengan Earth Day atau hari bumi," kata Aswin Regawa di sela-sela kegiatansoft launch di 70 Fahrenheit Koffie Jimbaran, Bali, Minggu (24/4/2022).
Jaga Kondisi Lingkungan, Token AHA Konsisten Hijaukan Alam

Pada momen ini, Token AHA yang juga semakin konsisten mengukuhkan diri sebagai token kripto asli Indonesia yang berkontribusi pada proyek transisi energi ramah lingkungan.





Selaras dengan visi dan misinya, Token AHA berkolaborasi dengan Yayasan Temanmu Peduli Bangsa telah menjalankan beberapa rangkaian acara seperti penanaman ribuan mangrove, antara lain di Serangan pada 20 Februari 2022, 1.000 mangrove di Buleleng pada 15 Maret 2022, dan 1200 mangrove di Pantai Telaga Waja, Tanjung Benoa pada tanggal 20 April 2022.

Kegiatan penanaman mangrove ini juga melibatkan 10 anggota yonif raider 900/SBW, kalangan mahasiswa dari beberapa universitas dan elemen-elemen masyarakat pecinta lingkungan di Bali.

Acara soft launch ini bertujuan untuk mengedukasi berbagai elemen masyarakat tentang betapa pentingnya menjaga keberlangsungan bumi dan kehidupan di dalamnya, acara peluncuran ini juga menjadi ajang silaturahmi para 'Anagatarians'.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2209 seconds (11.210#12.26)