Penampakan Rizky Billar dan Lesti Kejora Penuhi Panggilan Bareskrim

Rabu, 20 April 2022 - 15:27 WIB
loading...
Penampakan Rizky Billar dan Lesti Kejora Penuhi Panggilan Bareskrim
Pasangan suami istri dari kalangan artis, Rizky Billar dan Lesti Kejora memenuhi panggilan Bareskrim Polri hari ini. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri dari kalangan artis, Rizky Billar dan Lesti Kejora memenuhi panggilan Bareskrim Polri hari ini. Keduanya diperiksa terkait kasus investasi bodong robot trading platform DNA Pro.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, mobil Rizky dan Lesti tiba di Bareskrim pada pukul 14.30 WIB. Mereka sempat beberapa menit bertahan di dalam mobil enggan keluar.

Kemudian, mereka mulai berjalan memasuki ruangan Bareskrim pada pukul 14.38 WIB dengan ditemani dua orang lain. Diduga merupakan kuasa hukum dan asisten pribadi mereka.

Baca juga: Bareskrim Harap Rizky Billar dan Lesti Kejora Penuhi Panggilan Kasus DNA Pro



Pasangan yang mempunyai nama panggilan Leslar itu tiba di lokasi pemeriksaan dengan menggunakan kendaraan minibus berwarna putih. Lesti memasuki Kantor Bareskrim dengan menggunakan pakaian berwarna abu-abu yang senada dengan hijabnya.

Sedangkan Billar menggunakan kemeja berwarna biru. Sebelumnya, Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan membenarkan pemeriksaan dua sejoli dari kalangan artis itu.

“Iya (hari ini diperiksa). Mudah-mudahan hadir,” kata Whisnu saat dikonfirmasi, Rabu (20/4/2022).

Diketahui, Lesti dan Billar pernah menerima uang sekoper yang konon berjumlah Rp1 miliar dari Steven Richard pada Januari lalu sebagai hadiah kelahiran Baby Leslar. Diduga, hadiah tersebut adalah bagian dari praktik pencucian uang yang dilakukan oleh sang pengusaha.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1044 seconds (10.55#12.26)