Ultimatum bagi Pacar, Calon Mertua, dan Adik Indra Kenz! Jika Mangkir Dijemput Paksa

Sabtu, 16 April 2022 - 14:58 WIB
loading...
Ultimatum bagi Pacar, Calon Mertua, dan Adik Indra Kenz! Jika Mangkir Dijemput Paksa
Bareskrim Polri bakal menjemput paksa adik Indra Kenz yakni, Nathania Kesuma, pacar Vanessa Khong dan calon mertua Rudiyanto Pei jika kembali mangkir dalam panggilan pemeriksaan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bareskrim Polri telah menyiapkan upaya penjemputan paksa terhadap adik Indra Kenz yakni, Nathania Kesuma, pacar Vanessa Khong dan calon mertua Rudiyanto Pei jika kembali mangkir dalam panggilan pemeriksaan.

"Pasti ada surat perintah membawa," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Sabtu (16/4/2022).

Namun, pihak kepolisian tetap mengharapkan ketiga tersangka itu bersikap kooperatif dalam menghadapi proses hukum yang berjalan. "Kami harapkan yang bersangkutan patuh untuk hadir. Terakhir kalau yang bersangkutan tetap mangkir atau tidak hadir," ujar Gatot.



Diketahui, pada hari Kamis 14 April 2022, ketiga tersangka baru Binomo tersebut mangkir dari panggilan penyidik Bareskrim. Mereka meminta untuk dilakukan penjadwalan ulang.



Polri mengungkap peran dari Rudiyanto Pei, ayah dari Vanessa Khong dalam kasus dugaan penipuan aplikasi Binomo dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz. Rudiyanto Pei diduga membantu Indra Kenz dalam menyamarkan hasil kejahatannya dengan membeli 10 jam tangan mewah senilai Rp8 miliar.

Sementara, Nathania Kesuma adik dari Indra Kenz diduga menerima aliran dana sebesar Rp9,4 miliar dari sang kakak terkait dengan kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo.

Sedangkan, Vanessa Khong diduga menerima sebidang tanah senilai Rp7,8 miliar di Tangerang Selatan (Tangsel) dari Indra Kenz. Ia juga diduga menerima uang Rp1,1 miliar.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)