5.000 Alat Swab Antigen Disumbangkan ke Ekuador

Jum'at, 15 April 2022 - 10:15 WIB
loading...
5.000 Alat Swab Antigen Disumbangkan ke Ekuador
Sebanyak 5.000 alat swab antigen disumbangkan PT Taishan Alkes Indonesia kepada Pemerintah Republik Ekuador. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Sebanyak 5.000 alat swab antigen disumbangkan PT Taishan Alkes Indonesia kepada Pemerintah Republik Ekuador. Donasi itu disalurkan melalui Kedutaan Besar Republik Ekuador di Indonesia.

Donasi itu juga telah melewati dan menerima quality approval oleh Kementerian Kesehatan Masyarakat Republik Ekuador (Ministerio de Salud Publica) melalui Badan Nasional Pengaturan, Pengendalian, dan Pengawasan Sanitasi Republik Ekuador (Agencia Nacional de Regulación, Control y Vigilancia Sanitaria/ARCSA).

“Semoga donasi ini bisa membantu Pemerintah Republik Ekuador dalam menangani pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih terjadi,” ujar Komisaris Utama PT Taishan Alkes Indonesia Cahyadi Burhan, Jumat (15/4/2022).





Pada kesempatan itu, Direktur Pengembagan Bisnis PT Taishan Alkes Indonesia Erick Harefa memberikan paparan terkait dengan profil perusahaan kepada para hadirin.

Kemudian, Cahyadi Burhan berharap PT Taishan Alkes Indonesia dan Kedutaan Besar Ekuador bisa menjalin kerja sama berkepanjangan khususnya dalam bidang sosial. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kedutaan Besar Republik Ekuador karena PT Taishan Alkes Indonesia diberikan kesempatan untuk mengenalkan produk alat kesehatan sampai wilayah Amerika Selatan.

Sementara itu, Duta Besar Republik Ekuador untuk Indonesia Santiago Chavez Pareja menyambut baik tujuan dan kehadiran para pimpinan PT Taishan Alkes Indonesia. “Terima kasih sudah membantu Negara Republik Ekuador dalam menangani pandemi Covid-19 dan semoga ke depannya kita bisa bekerja sama lebih lanjut, bukan sekadar pada bidang alat kesehatan, namun akan tetapi juga kerja sama seperti ini diharapkan akan merambah ke semua bidang,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2801 seconds (0.1#10.140)